Kamis, 19 April 2012

Sedikit Basa Basi

Assalamu alaikum....
Blog ini saya buat dengan maksud untuk:
  1. Memperluas wawasan saya tentang ilmu kefarmasian  
  2. Saling bertukar pendapat mengenai ilmu farmasi, ilmu kesehatan dan ilmu-ilmu lainnya. 
  3. Melatih kemampuan saya dalam bidang IT.
  4. Melatih kemampuan saya dalam membuat tulisan.
  5. Melatih saya dalam menegeluarkan pendapat dalam bentuk tulisan
Saya kira, untuk saat ini hanya alasan diatas yang mendorong saya membuat blog ini. Dan tidak menutup kemungkinan alasan tersebut akan bertambah. So let's the write n read!!!!! ^_^.
Karena alasan koneksi jaringan, untuk mengawali postingan saya. Hanya "Sedikit Basa Basi" ini yang bisa saya posting........sekian dan terima kasih.
Wassalamu alaikum .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar